-->

Cool Diy Bungkus Kado References


Cool Diy Bungkus Kado References. 5 cara membuat bungkus kado kotak cantik. Biarkan dulu sisi ini sedikit menonjol.

DIY Bungkus Kado Paper Bag Unik YouTube
DIY Bungkus Kado Paper Bag Unik YouTube from www.youtube.com

Bungkus kadomu dengan handuk dan beri mata seperti boneka. Selain itu gunakan tali untuk membuat bungkus kado yang makin instagramable, ya! Aduk sesekali, semakin gelap warnanya semakin bagus hasilnya nanti.

Jika Kamu Membukanya Secara Perlahan Dan Sudah Mengambil Isinya, Kotak Pembungkusnya Bisa Juga Dijadikan Sebagai Pajangan!


Nah, bila anda tidak memiliki waktu untuk membungkus kado, tenang saja, ruparupa bisa membantu anda, lho! Letakkan kado persis di tengah, kemudian tarik seluruh kertas dan pastikan bisa menutup seluruh permukaan kado dengan sempurna. 2 cara membungkus kado simple dengan hiasan kipas di atasnya.

Biarkan Dulu Sisi Ini Sedikit Menonjol.


Setelah memperoleh ukuran yang sesuai, lipat sebesar 2 cm kertas kado yang memiliki ukuran lebih pendek. Ikutin aja teknik dibawah ini. Biar kuat, bagian bawahnya bisa kamu lipat persegi dan beri isolasi kertas.

Selain Untuk Pajangan Di Depan Pintu Atau Di Pohon Natal, Lonceng Juga Bisa Membuat Bungkus Kado Lebih Menarik.


Bungkus kado dengan pita dan biji Bagi kamu yang mempunyai teman yang mempunyai cita rasa yang lebih feminim dan glamour. Cara membuat kertas kado yang lucu dan aesthetic:

Potong Setengah Lingkaran 1 ½ Dan 2 ½ Dari Kertas Honeycomb.


Cara bungkus kado ini berdampak positif pada lingkungan. 5 cara membuat bungkus kado kotak cantik. Misalnya kamu memilih untuk membuat warna merah dengan menggunakan buah delima atau hijau dengan pandan.

Caranya Dengan Melipat Sisi Kanan Kiri Lalu Sambungkan Di Bagian Tengah.


Nah, biar hadiah yang kamu berikan jadi semakin berkesan, kamu bisa nih mencoba untuk mengganti kertas kado menjadi kain sebagai pembungkusnya. Celupkan ujung penghapus ke dalam tinta hitam, lalu tempelkan di atas kertas polos yang akan agan pakai sebagai bungkus kado tadi. Membungkus hadiah menggunakan kertas kado mungkin adalah hal yang biasa.


LihatTutupKomentar